Senin, 07 Januari 2013

ngentot cewe yang baru dikenal

cerita ini dimulai pada saat aku pergi ke rumah temanku mengambil tugas kuliah,sepulangnya aku daritempat temanku singalah aku di tempat konter dekat kosanku.. lagi nyatat no hpq tiba-tiba ada cewe rambutnya panjang agak kemerah merahan, bodinya ya... lumayan seksi dan yang paling aku suka pantatnya... mantap bro.....!di konter itu dia juga ingin mengisi pulsanya.

setelah dia pergi dari konter itu aku nanya sama karyawan konter itu kenal sama cewe itu karyawannya menjawab kalau dia juga ngga kenal sama itu cewe,aku menjadi penasaran dengan cewe berambut panjang itu,dengan cepat aku mengikuti dia dari belakangnya sambil menggodanya namun dia tidak mempeduliku,dengan mengurangi kecepatan langkahku aku menjadi tidak bersemangat lagi mengejar cewe itu.dengan cepat cewe itu berjalan dan berlalu tak kelihatan lagi.
sesampainya aku dikosku dengan kaget aku melihat ternyata cewe itu sedang duduk santai di depan kos aku ternyata dia anak baru yang kos didepan kosanku.dengan malu dia berkata maaf aku tadi kecapean berjalan jadi aku numpang beristrahat disini,dengan tersenyum aku menjawab ow.... gpp santai aja.......!didalam hatiku aku sangat bahagia bisa ketemu lagi dengan cewe berambut panjang ini.
singkat cerita aku duduk disamping cewe itu lalu aku meyodorkan tangang aku dan meminta berkenalan,diapun bersalaman dengan berkata namaku Rita" dan akupun menjawab kalau aku Riki.ceritapun berlanjut kata rita kalau dia baru saja pindah kemarin dan tinggal di depan kos putri yang berada tepat berhadapan dengan kosku.kamipun menjadi akrab dan ceritapun menjadi panjang sehingga tidak disadari waktupun sdh menunjukan jam 21:00,rita menanyakan apakah aku mempunyai lagu-lagu yang bagus??akupun menjawab ya... banyak sekali dan dia menginginkan lagu-lagu itu sehingga aku mempersilahkan dia masuk ke dalam kosanku untuk mencopy lagu yang dia suka.sambil dia mengcopy lagu kamipun sambil bercanda canda namun tidak dimengerti rita mencubit aku dan akupun membalas cubitanya yang genit itu dan tak sengaja aku mencubit pahanya diasaat itu rita memakai celana levis yang sangat pendek yang hampir kelihatan celana dalamnya,cubitan itu membuat rita merasa gelih dan tiba-tiba dia memeluk aku,dan dengan refleks aku mencium keningnya dan diapun terangsang,dengan berbisik dia berkata pintunya belum ditutup dengan cepat aku menutup pintu kosanku dan kembali memeluk badannya rita yang aduhai itu sambil mengelitik pinggul si rita dan rita berteriak gelih... aaahh... geli tau..... sambil dia menatapku tajam dengan matanya yang indah itu,dengan bergairah aku mencium dia menarik lidahnya diapun memberikan lidahya... untuk aku menghisapnya...!!

ciumanku mulai liar aku terus menciumnya hingga di bagian lehernya sehingga dia semakin mendesah bergairah aaahhhh,,,,, ahahahah..... diapun membuka kancing bajuku dengan liar dan menarik celanaku hingga aku telanjang dilihatnya.dengan liar dia membalas ciumanku dan rita mencium aku dari leher hingga ke tempat dimana pedangku berada dia menghisap-hisap pedangku hingga pedangku itu berdiri tegar dan siap untuk berperang... akupun terbawa kenikmatan yang tak terlukiskan... dengan lincah dia memaikan pedangku di mulutnya wauuuuwwwww nikmat bangat.... hingga bulu badanku pun ikut berdiri... dengan napsuku yang begitu tinnggi aku memngarahkan rita untuk tidur terlentang dengan kedua kakinya aku angkat keatas dan memasukan pedangku di lubang vaginanya.. aa....aaaa...aa.....aaahhhh aku masukan pedangku perlahan-lahan dan aaaaahhhhhhhhhh.... masuklah pedangku masuk kedalam vaginanya... denagan cepat aku menusk dan mengeluarkan pedangku membuat ritapun ikut merasakannya dengan mengeluarkan suaranya ahahahahahahaha........ahahahahaha.... ayo riki ahahahahah.... riki.....ahahahahahah.... enak riki,ahahahaha..
dengan napsu aku mengarahkan rita agar dia menganti posisinya dan sekarang aku dibawah dan rita berada di atasku... dengan napsu rita mengoyahkan aku dengan gayanya yang lincah dia seperti orang yang haus akan sex ahahahaha....ahahahahah.. rita naik turun diatasku diapun memainkan tanagannya di daerah kacangnya itu seperti DJ memainkan piringan musik.... dan taklupa dia mengeluarkan suara yang sedikit teriak ahahahahahah..... fuck ahahahahahah...

dengan napsu yang masih berapi-api akupun mengarahkan rita untuk nungging dengan semangat aku memasukan pedangku kedalam lubang vaginanya ritapun berteiak aaaaaaaah..... akupun semangat dengan gerakan cepat seperti kuda liar aku memasukan pedangku dengan tenagaku ritapun semakin semangat mengeluarkan suaranya ahahahahahah..... fuck... ahahahaha.... ayo riki fuck me....ahahahahahah......ouuwww ahahahahah... dengan napsu dan gerakanku yang seperti kuda liar itu membuat vagina rita menjadi sangat berair dan mengeluarkan cairan putih yang sangat membuat vagina rita seperti dipakai pelumas... hal itu membuat aku lebih bersemanagat hinggga permainanku semakin menjadi lebih cepat setiap aku menusukkan pedangku kedalam vaginanya rita dia berteriak ahahahahahahah..... dan apabila aku menarik pedangku rita seperti menarik napas.. hal ini terjadi berulang ulang dan ritapun berteriak bergairah ahahahahahahaha......fuckme ahahahahah.... membuat aku semakin liar dan tak terbendungi pedangkupun mengeluarkan cairan putih dan dengan cepat aku membalik wajah rita dan mencengkram mulut rita dan memasukan pedangku kedalam mulutnya dan sisah spermakupun masuk kedalam mulutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar